Wednesday, April 5, 2017

Harga Sony Xperia ZR C5502 dan Spesifikasi

Harga hp sony xperia ZR Terbaru dan Spesifikasi Lengkap - Buat para pecinta hp sony tentunya senang dengan kehadiran Sony Xperia ZR, smartphone android sony ini memang di bekali dengan spesifikasi sony xperia ZR yang sangat tangguh. Di tambah lagi dengan harga sony xperia ZR terbilang sangat terjangkau.

Hadir dengan membawa sebuah layar berukuran 4.5 inchi berdimensi 131,3 x 67,3×10.5 mm. Maka hp ini akan sangat mudah untuk kita bawa kemana-mana tanpa harius bantuan tas ataupun dompet untuk menyimpannya, cukup kita taroh di saku celana saja.

Spesifikasi dan harga sony xperia ZR



Sedangkan mesin dari sony xperia ZR ini sudah di jalankan oleh sebuah prosesor quadcore lengkap dengan sebuah GPU andreno 320 yang sangat suport untuk bermai game. Tak hanya itu saja, hp sony android murah ini juga memiliki RAM berkapasitas 2 GB yang mampu menampung file yang banyak.

Untuk hal fotonya sendiri, pabrikan sony sudah membekali prosuk barunya dengan dua buah kamera. Dimana kamera utama di belakang bersesolusi 13 Mpixel plus LED Flash dengan fitur auto focus. Namun untuk kamera depanhanya beresolusi VGA saja.

Harga Sony Xperia ZR C5502

Harga sony xperia ZR Baru ---->>   -

Harga sony xperia ZR bekas --->> 2 jutaan